please,,,jangan pikiran jorok dulu

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat…”Lagi mau nge-charge HP, eh ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lender bening pacarnya itu. “ Gara – gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “ Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh..capeknya angkat barbel.”

4. Cewe : “ Uuh..Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih..cape.”
Cowo : “ Maaf say..tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama disini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “ Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lender yang bening. “ Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek..huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah..pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “ Mau pake kondom ga??” Gue, “ Boleh..biar ga lecet kan casingnya?”

9. “ Beb..rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “ Huff..iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “ Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya..dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh..enaknya permen blaster.”

jangan lupa

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

alifahtanti

Coba tanya pada rumput yang bergoyang

My Life as a Runner

"Pain is inevitable. Suffering is optional." - Buddhist Aphorism

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

rony astrajingga'

Untuk saling berbagi.......

%d bloggers like this: