27 Butir Misteri Kriminalisasi terhadap Polisi Terbaik dan Penyidik Terbaik KPK, Novel Baswedan

27 Butir Misteri Kriminalisasi terhadap Polisi Terbaik dan Penyidik Terbaik KPK, Novel Baswedan.

Categories: Uncategorized | Tags: , , , , | Leave a comment

27 Butir Misteri Kriminalisasi terhadap Polisi Terbaik dan Penyidik Terbaik KPK, Novel Baswedan

27 BUTIR MISTERI “kriminalisasi” terhadap

Polisi Terbaik dan Penyidik Terbaik KPK” Novel Baswedan.

Oleh Joutje J Jacob

Pada tahun 2004, 8 thn lalu, Novel Baswedan yang masih berpangkat AIPTU sudah terkena sangsi “peringatan keras” melalui putusan sidang kode etik Polri. Novel sebagai sebagai atasan “dengan jiwa satria” siap mengambil alih tanggung jawab akibat perbuatan “kejahatan” anak buahnya (meskipun dia tidak tahu atau tidak terlibat dalam pelanggaran yang dilakukan bawahannya), karena  Novel dinilai punya alibi tidak berada di TKP saat peristiwa kriminal itu. terjadi

 

  1. Tindak lanjut dari peringatan keras itu, memerintahkan “Novel Baswedan” (sebagai atasan, bukan sebagai pelaku) diwajibkan dan telah melakukan proses “penyelesaian” dengan pihak korban & keluarganya  kala  itu.
  2. Jika seseorang yang sudah berpangkat “Perwira Menengah” sperti Novel Baswedan, maka seluruh rekaman data personal termasuk prestasi & pelanggaran, sudah PASTI telah dan tetap tersimpan rapih dalam DATABASE di Mabes Polri.
  3. Mabes Polri selalu menyatakan “semua penyidik yg dialih-tugaskan ke KPK adalah petugas Polri yg TERBAIK”. Dengan demikian, maka Komisaris Polisi Novel Baswedan secara “de jure & de facto” telah resmi dikualifikasikan oleh Mabes POLRI sebagai “petugas Polri yang terbaik”.
  4. Bukti dari prestasinya, hanya dalam tempo hampir 3 tahun (2004 hingga akhir 2006), Novel berhasil naik pangkat 2(dua) kali sebelum dialih-tugaskan ke KPK pada akhir tahun 2006. Kenaikkan pangkat yang “luar biasa cepat” di lingkngan kepolisian.
  5. Ini juga merupakan bukti, bahwa Novel telah mendapatkan legitimiasi kuat dari KAPOLRI yang menaikkan pangkatnya, sehingga sangsi “Peringatan Keras”  yang pernah menimpa “mantan Kasatserse” Polres Bengkulu pada tahun 2004 justru adalah bentuk legitimasi dari sudut penilaian lain terhadap:

(A) “Record Prestasi” dari sikap SATRIA dari seorang “Perwira Bhayangkara”  bernama Novel Baswedan yang berani mengambil alih tanggung jawab “perbuatan pelanggaran” yang dilakukan anak buahnya.

(B) Legitimasi ke-dua Mabes Polri adalah pengakuan “secara defacto” dari institusi kepolisian RI, bahwa ternyata Novel Baswedan bukanlah oknum PELAKU penganiayaan & pembunuhan pada tahun 2004. Karena kalau Novel adalah pelaku, maka dia pasti sudah lama “dipecat” dalam sidang kode etik yang berakhir melalui proses Peradilan Umum, sehingga jika itu yang terjadi maka Novel seharusnya masih berada dalam “hotel prodeo” alias BUI hingga kini.

  1. Kompol Novel dalam rentang waktu hampir 8 tahun, ternyata telah sangat BERPRESTASI sebagai bukan hanya sebagai POLISI TERBAIK di lingkungan kedinasan Kepolisisan, tapi berlanjut menjadi seorang PENYIDIK TERBAIK di KPK, sehingga dia mendapat kepercayaan tugas-tugas khusus “membongkar” kasus2 korupsi BESAR, seperti kasus Nazaruddin (mantan Bendum Partai Demokrat), Kasus TC yang menyeret sejumlah legislator DPR dan menyeret pula Ibu Nunun, yang adalah seorang isteri mantan WAKAPOLRI, termasuk DS-BI Miranda Goeltom, kasus Wysma Atlet yang melibatkan Angie Sondakh, kasus Bupati Buol & Hartati Mudraya Pho, mantan anggota Dewan Pembina Partai Penguasa.
  2. Pada awal 2012, Novel diangkat KPK menjadi Koordinator tim yang menangani kasus skandal SIMULATOR SIM dan beberapa kasus korupsi lainnya.  Novel jugalah yang kemudian memimpin penggeledahan di markas KORLANTAS Mabes Polri, dan beberapa hari yang lalu  Novel yang “cuman” punya “1 pasang melati” dipundaknya, harus bertugas menjadi penyidik tersangka DS yang punya 2 pasang bintang di pundaknya. Berani nian nyalinya si Novel ini.
  3. Dalam keterangan pers & dialog interaktif di sejumlah TV oleh sejumlah Perwira Polri dan Tim Pengacara, ada kesan & pesan yang jelas, bahwa Polri merasa telah “dicemarkan” dan sangat amat kuatir dengan kasus Simulator SIM yang ditangani oleh KPK. Apalagi beredar secara luas rumor tentang kekuatiran kasus SIMULATOR SIM dengan tersangka DS akan bereskalasi ke semua “kasus aib” Polri yg bagaikan sudah “menggurita” dalam wujud “budaya pungli, suap & korup” yg sudah lama jadi rahasia umum, pasca periode leadership Kapolri alm. Jend. Hoegeng Imam Santoso, sehingga tak heran jika seorang Presiden Gus Dur pernah berkata: “cuman ada 3 polisi yang jujur”. Malahan Guru Besar Prof. Sahetappy lebih vulgar lagi ucapannya dalam menilai tentang eksistensi penegak hukum di institusi kepolisian.
  4. Pasca penggeledahan di gedung KORLANTAS, tiba-tiba pihak POLRI langsung mendeklarasikan bahwa kasus Simulator SIM “juga” sudah & sementara diproses oleh Bareskrim…. Sehingga “terciptalah” : 1 kasus yang sama ditangani oleh 2 institusi, yg tentunya bertentangan dgn UU.
  5. Oleh karena “nasi terlanjur menjadi bubur” akibat meledaknya kasus dugaan korupsi Simulator SIM, maka Polri menawarkan strategi skenario “Plan A” yaitu memanfaatkan MOU tentang kemungkinan penyidikan bersama KPK & Polri.  Publik lalu menduga adanya agenda tersembunyi agar ada kans untuk bisa “pat gulipat” dalam proses penyidikan hingga penuntutan di pengadilan, untuk menyukseskan “Target Minimal” dalam rangka mencegah terjadinya eskalasi penyidikan yg bisa menjamah ke tingkat elit yang lebih atas.
  6. Inikah bentuk “kelihaian” skenario strategi perintah yang dikenal dengan istilah“dikondisikan” yang biasanya dijawab dengan kata “siap”?. Ditengarai bahwa pada awal tahun 2012 ini, ketika “terendus” bahwa KPK sudah mulai lakukan proses LIDIK kasus Simulator SIM, maka disiapkanlah senjata pamungkas pertama bernama DOKUMEN MOU yg konon “terlanjur / terpaksa(?)” ditanda-tangani ketua KPK. Sayangnya, meskipun sdh ada MOU tapi KPK ternyata lebih patuh pada ketentuan UU ketimbang patuh pada MOU yg kontroversial & kontradiktif dengan Undang Undang.
  7. Ada pertanyaan, kenapa pihak Polri, bukannya membawa status kedudukan MOU dan atau DUALISME penangan perkara ke MK, malahan Polri “manut” saja pada keinginan “tim pengacara DS” yang justru membawanya ke ranah fatwa MA?. Rupanya sudah terlanjur pesimis berdasarkan “prejudice” kalau pasal pasal tertebtu dalam MOU & UU-KPK diuji di MK, maka keinginan hegemoni penyidikan kasus Simulator SIM oleh”institusi” Polri bakal bernasib”apes”.
  8. Karena KPK tetap “ngotot” meneruskan proses penyidikan kasus simulator SIM dan cenderung mengabaikan MOU, maka muncullah skenario “Plan-B” penarikan massal 20 penyidik Polri dari KPK berdalih peningkatan karier, disusul agenda wajib lapor para penyidik KPK ke Mabes Polri.
  9. Sementara itu, proses fatwa di MA, telah sempat diperalat tersangka DS utk mangkir memenuhi panggilan KPK sehingga “terancam” panggilan paksa. Tapi lantaran MA menolak mengeluarkan Fatwa, maka DS yang “dikawal” tim pengacaranya terpaksa hadir di KPK daripada dijemput paksa.
  10. Strategi Plan-B, penarikan massal penyidik Polri dari KPK & program wajib lapor, ternyata justeru berbuntut penolakan 5 penyidik “alumni Polri” yg memilih “alih karier” di KPK telah membuat “berang” pihak Polri. Kenapa..??.  Konon penyebab utama “berang”nya Polri, karena diantara yg memilih untuk “alih karier” itu adalah KOMPOL NOVEL BASWEDAN, seorang Polisi Terbaik versi POLRI & Penyidik Terbaik versi KPK yang menjabat sebagai Koordinator tim penyidik “skandal” memalukan SIMULATOR SIM. Novel dkk lalu dicap sebagai Pamen Polisi yang lupa kacang akan kulitnya, lupa murid akan gurunya.
  11. Strategi penarikan massal penyidik Polri menjadi beraroma kamuflase, karena publik berasumsi bahwa sasaran utama (TO) adalah sang Polisi Terbaik bernama “Kompol Novel Baswedan” yg harus segera “dilumpuhkan”.  Bagai trik dalam pepatah “sekali mendayung dua riga pulau terlewati”, karena 20 penyidik lama yang sedang giat giatnya menyelidiki berbagai kasus skandal “mega korupsi” jika mendadak diganti dengan penyidik baru (butuh waktulama mempelajari kasus), maka aktivitas KPK akan berjalan dengan kecepatan 10 km perjam.  Trik “balas dendam” agar “si cicak makin tahu diri, jangan coba coba melawan buaya, sekaligus “menghukum” si cicak agar dia sadar tentang keberadaanya pernah dibesarkan oleh jasa besar komunitas buaya??
  12. Seandainya Novel tidak membangkang dan manut saja  ikut Plan-B, maka konon dia hanya akan masuk program “brain wash kesetia-kawanan”, tapi karena Novel “membangkang” utk mempertahankan idealisme memberantas korupsi hingga menganeksasi wilayah almamaternya, maka resikonya dia lalu masuk TO “kriminalisasi” (?).
  13. Hal yang logis, seharusnya Novel akan “ketakutan” untuk membangkang, jika  ia benar-benar pernah melakukan perbuatan kriminal penganiayaan & pembunuhan di tahun 2004. Karena seorang Novel yang cerdas pasti mengetahui bagaimana nasib seorang Komjen Soesno Duadji yang dijerat dalam jebakan “design”mengungkit “dosa masa lalu”
  14. Plan-C  dilahirkan. DATABASE Novel Baswedan tiba-tiba “diamandemen” dari status “Polisi Terbaik” menjadi “Polisi Kriminalis” pasca tindakan penggeledahan di gedung Korlantas yang dipimpin oleh Novel disusul dengan penerbitan surat panggilan terhadap DS plus “penolakan Novel” untuk wajib lapor, maka pada tanggal 1 Oktober 2012, status Novel mendadak dijadikan tersangka oleh Polres Bengkulu.

21. Betapa tidak, Polisi di Bengkulu mendadak “berbaik hati” terhadap seorang korban yg sudah dibiarkan POLRI selama 8 tahun, langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani operasi pengeluaran proyektil peluru pistol, menyusul “laporan pengaduan dadakan” kuasa hukum para korban, yg melaporkan Novel sebagai pelaku kriminal, penganiayaan & pembunuhan.

  1. Bukti-bukti  visum et repertum langsung disiapkan, foto2 dokumentasi proses pembedahan medis mengangkat proyektil langsung dipublisir, saksi-saksi memberatkan disiagakan, hingga semua memenuhi persyaratan formal proses penyelidikan untuk segera ditingkatkan menjadi PENYIDIKAN dengan TERSANGKA UTAMA Kompol Novel Baswedan sang Polisi Terbaik.  Sayangnya, Polres Bengkulu lalai dalam berskenario, karena ternyata belum ada proses uji balistik terhadap barang bukti proyektil, tapi sudah keburu menetapkan tersangka utama sekaligus menyiapkan surat penangkapan secara mendadak.
  2. Pengalaman mantan ketua KPK Antasari Azhar yang dizolimi melalui “putusan sesat”, masih terekam sebagai NODA HITAM sejarah penegakkan hukum & keadilan di Indonesia, terkait 3 butir proyektil peluru dalam tubuh korban alm Nazaruddin. Betapa mudahnya barang bukti proyektil dan SMS palsu itu diperlakukan secara semena-mena umtuk mengikuti rekayasa kasus, mulai dari tingkat penyelidikan, penyidikan, penuntutan hingga vonis & PK di MA. … Atau kasus Komjen SOESNO DUAJI yang terpenjara lantaran rekayasa “dosa masa lalu” di Polda JABAR, …. dan kasus Kombes Pol Drs. Wiliardi Wizard yg dijadikan “TUMBAL” & “DIKORBANKAN” untuk melengkapi rekayasa derita mantan Ketua KPK Antasari Azhar.  Bukan mustahil jika cara2 itu bakal diterapkan kepada Kompol Novel Baswedan.
  3. Tanpa didahului dgn surat panggilan secara gradual, dan dengan modal surat penangkapan dadakan, maka bergeraklah seorang pejabat  Polres Bengkulu, bersama tim & pasukan Polda Metro “mengepung” gedung KPK hingga larut malam/ dinihari hanya untuk MENANGKAP seorang Pamen Polisi Terbaik yg sedang bertugas sebagai Koordinator penyidik kasus “skandal” Simulator SIM.  Syukurlah pihak KPK mampu melindungi hak-hak sipil seorang penyidiknya, sehingga Novel “belum berhasil” diborgol pasukan se almamaternya di malam buta hari itu.
  4. Dalam tayangan acara siaran pers secara live di Mabes Polri yang dihadiri Kabareskrim, Kadiv Humas & Kasatserse Polres Bengkulu, sempat terlontar pernyataan spontan Petinggi Polri  menjawab pertanyaan wartawan tentang kapan Novel akan ditangkap. Inti jawabannya adalah… Setiap saat kapan saja dimana saja asalkan masih hidup.  Wow, anak kecilpun tahu, kalau”seandainya” dimatikan maka namanya bukan “penangkapan” tapi ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Tragis!
  5. Semua strategi (istilah intel – dikondisikan) sesuai Plan A, B & C, sdh habis dilagakan, ternyata belum efektif utk membendung proses eskalasi wilayah LIDIK kasus Simulator SIM.  Malahan justeru kini hampir seluruh elemen masyarakat, komunitas di media sosial dan Tokoh2 Nasional justeru semakin PASANG BADAN memproteksi KPK, karena semuanya menilai bahwa kejanggalan penangkapan Novel Baswedan, adalah tidak logis dan SANGAT ANEH. Gegap gempita mereka mengumandangkan seruan, KPK mau diamputasi, KPK mau  dilemahkan!!. Mustahil sekali ada Jeruk mau makan Jeruk.
  6. Alhasil, Publik makin “kekeh” utk membela & mendukung KPK,  Publik kini semain mendesak dan menyerukan:

I. Agar supaya KPK terus membongkar kasus skandal SIMULATOR SIM sampai tuntas meskipun harus menyentuh tingkat elit di dalam institusi kepolisian, dan meskipun untuk itu bukan tak mungkin para petinggi KPK harus mempertaruhkan keselamatan jiwanya.

II. Agar supaya KPK semakin mempercepat penyelesaian kasus Century, Wisma Atlet, Hambalang, dan kasus mega korupsi lainnya

III. Agar supaya Seluruh komponen anak bangsa semakin bersatu padu menolak setiap upaya terselubung yang berusaha melemahkan KPK

IV. Agar supaya DPR segera menghentikan proses REVISI UU KPK dan segera  merealisasikan anggaran Pembangunan Gedung baru KPK untuk memperlancar kinerja KPK yg sesuai dgn tuntutan reformasi / tuntutan rakyat.

V. Agar hari ini, Senin. tanggal O8 Oktober 2012, Presiden Susilo Bambang Yudoyono, segera mengatasi berlarutnya “duel yang makin KRITIS & RUMIT” antara  POLRI versus KPK demi TEGAKNYA HUKUM YANG BERKEADILAN  dalam perang melawan KORUPTOR  di REPUBLIK INDONESIA. **JJJ**

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Pandangan Dr Boyke ( pakar sexolog ) mengenai kehidupan sosial

Dokter Boyke adalah adalah dokter ahli spesialis sexologi, coba kita analisa pandangannya mengenai :

-Takdir, 
-Pendidikan,
-Kepercayaan,
-Sukses,
-Gaji dan 
-arti teman.

Menurut Dr. Boyke :

↣ Takdir itu seperti Perkosaan, jika tidak sanggup melawan, cobalah untuk menikmati.

↣ Pendidikan itu seperti Main Perempuan, diperlukan uang dan kerja keras.

↣ Kepercayaan itu seperti Keperawanan, sekali hilang, maka hilang selamanya.

↣ Sukses itu seperti Onani, hanya tanganmulah yg dapat meraihnya.

↣ Gaji itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali yang hanya sampai 4 atau 7 hari

↣ Teman-teman itu seperti payudara, ada yang asli dan ada yang palsu di dalamnya…

↣ Teman baik itu seperti Kondom, mereka akan selalu melindungimu dari hal-hal buruk…

↣ Sahabat sejati itu seperti Viagra, 
mereka akan membuatmu bangkit disaat kamu tidak mampu berdiri 

hofuyang is offline  

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Teknik meminjam barang dengan orang pelit

anang hermansyah adalah tetangga yang pelit,,,, sedangkan saiful jamil suka meminjam barang,,,,
setiap saiful mw minjam, pasti alasannya barang yang di pinjam mau di pakai sampai sore.
akhirnya saiful dapat ide, Suatu hari, Saiful Jamil yang suka pinjam barang, datang kerumah Anang Hermansyah.

Saiful Jamil: “Hai, nang, boleh nggak aku pinjam gunting rumputnya,”
Anang Hermansyah: “Maaf Pul, saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga di depan rumah. Mungkin saya pakai sampai siang”.
Saiful Jamil: “Nahhhh, berarti hari ini kamu nggak main futsal dong, sekarang aku pinjam sepatunya yaa.”

wkwkwkwkwk

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Filsafat hidup

Suatu hari seorang bapak tua hendak menumpang bus. Pada saat ia menginjakkan kakinya ke dalam bus, salah satu sepatunya terlepas dan jatuh ke jalan. Lalu pintu tertutup dan bus mulai bergerak, sehingga ia tidak bisa memungut sepatu yang terlepas tadi. Si bapak tua itu dengan tenang melepas sepatunya yang sebelah dan melemparkannya keluar jendela.

Seorang pemuda yang duduk dalam bus melihat kejadian itu dan bertanya kepada si bapak tua, “Aku memperhatikan apa yang anda lakukan. Mengapa anda melemparkan sepatu yang sebelah juga?” Si bapak tua menjawab, “Supaya siapapun yang menemukan sepatuku bisa memanfaatkannya.”

Si bapak tua dalam cerita di atas memahami filosofi dasar dalam hidup: jangan mempertahankan sesuatu hanya karena kamu ingin memilikinya atau karena kamu tidak ingin orang lain memilikinya.

Kita kehilangan banyak hal di sepanjang masa hidup. Kehilangan tersebut pada awalnya tampak seperti tidak adil dan merisaukan, tapi itu terjadi supaya ada perubahan positif yang terjadi dalam hidup kita.
Kalimat di atas tidak dapat diartikan kita hanya boleh kehilangan hal-hal jelek saja. Terkadang, kita juga kehilangan hal baik.

Ini semua dapat diartikan :
Supaya kita bisa menjadi dewasa secara emosional dan spiritual, pertukaran antara kehilangan sesuatu dan mendapatkan sesuatu haruslah terjadi.

Seperti si bapak tua dalam cerita, kita harus belajar untuk melepaskan sesuatu. Tuhan sudah menentukan bahwa memang itulah saatnya si bapak tua kehilangan sepatunya. Mungkin saja peristiwa itu terjadi supaya si bapak tua nantinya bisa mendapatkan sepasang sepatu yang lebih baik.
Satu sepatu hilang. Dan sepatu yang tinggal sebelah tidak akan banyak bernilai bagi si bapak. Tapi dengan melemparkannya ke luar jendela, sepatu itu akan menjadi hadiah yang berharga bagi gelandangan yang membutuhkan.

Berkeras hati dan berusaha mempertahankannya tidak membuat kita atau dunia menjadi lebih baik. Kita semua harus memutuskan kapan suatu hal, suatu keadaan atau seseorang masuk dalam hidup kita, atau kapan saatnya kita lebih baik bersama yang lain.
Pada saatnya, kita harus mengumpulkan keberanian untuk melepaskannya. Karena tiada badai yang tak berlalu. Tiada Pesta yang tak pernah usai. Semua yang ada didunia ini tiada yang abadi.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Tujuh arti jawaban yang tersirat saay kamu nembak cewe

Roni : Aku suka sama kamu, Rin ….
Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

ARTINYA
– Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong
terus terang gitu.

 

Roni : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu.
Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech.
Kita khan udah lama temenan.

ARTINYA
– Novi pun sebenarnya suka sama si Roni.
Staus “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar
bisa deket terus sama si Roni.

 

Roni : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.
Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh ….
Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

ARTINYA
– Wenny suka sama si Roni, jawaban yang
nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar
Roni penasaran dan tetep “stay around” si Wenny.
Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket.

Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama
Roni.

 

Roni : Kamu cakep dech, Lia …
Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia : Terus terang ya, Roni … Aku nggak suka sama
kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu
urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

ARTINYA
– Perhatian Lia gedhe sama Roni. Lia tau semua
sifat-sifat Roni, sampe baunya segala. Ngga’ banyak
cewek yang perhatian kaya’ gitu.

Dan sangat mungkin itu
artinya Lia aslinya suka sama Roni.

 

Roni : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen …
Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu
kamu, Ron !

ARTINYA
– Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan
Roni. Ekspresi tawa bahagia tiada tara.
Jelas banget si Yenni suka sama sama si Roni, sampe dibilang kalo Roni lucu segala.

Roni : Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Roni)

ARTINYA
– Roni spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria
ke pipi Roni (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah
lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa
ngerasain. Peluang besar buat Roni bahwa Ria suka
sama dia.

Roni : Win, Wina … Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk …
Wina : Semprul !! Aku ini laki, Ron ! Aku temenmu,
WinaRNO !!!
Ingat, Mo….Ingat … Aku WinaRNO..!!

ARTINYA- Wina seneng sama Roni. Masa’ sampe
ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..!
Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Roni….
wkwkwkwk…..

Categories: Uncategorized | Leave a comment

please,,,jangan pikiran jorok dulu

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat…”Lagi mau nge-charge HP, eh ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lender bening pacarnya itu. “ Gara – gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “ Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh..capeknya angkat barbel.”

4. Cewe : “ Uuh..Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih..cape.”
Cowo : “ Maaf say..tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama disini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “ Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lender yang bening. “ Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek..huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah..pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “ Mau pake kondom ga??” Gue, “ Boleh..biar ga lecet kan casingnya?”

9. “ Beb..rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “ Huff..iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “ Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya..dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh..enaknya permen blaster.”

jangan lupa

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Perbandingan cowo cakep ma jelek dimata cewe

Hidup ini memang kejammm..hahaha itulah yang tepat untuk diungkapkan untuk thread dibawah ini,berbagai macam reaksi cewe ke cowo ganteng ma yang jelek…:

 

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo Cowok Ganteng begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..
Kalo Cowok Jelek begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..

Kalo Cowok Ganteng diputusin cewe
Cewek-Cewek Bilang: Rugi tuh cewe..tapi rejeki buat cewe yg lain
Kali Cowok Jelek diputusin cewe
Cewek-Cewek Bilang: Akhirnya terbuka juga mata hati cewe itu…

Kalo Cowok Ganteng digaet Tante-tante Girang
Cewek-Cewek Bilang: Pinter juga tuh tante
Kalo Cowok Jelek digaet Tante-tante Girang
Cewek-Cewek Bilang: Pasti karena ‘cucakrowo’nya..

Kalo Cowok Ganteng penyayang binatang
Cewek-Cewek Bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo Cowok Jelek penyayang binatang
Cewek-Cewek Bilang: Sesama keluarga emang hrs saling menyayangi…

Kalo Cowok Ganteng gak selesai study
Cewek-Cewek Bilang: Jadi artis aja…
Kalo Cowok Jelek gak selesai study
Cewek-Cewek Bilang: Mao jadi apa lo?

Kalo Cowok Ganteng jadi atasan
Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tampangnya aja intelek
Kalo Cowok Jelek jadi atasan
Cewek-Cewek Bilang: Ga pantes,muka jongos…

Kalo Cowok Ganteng jago main gitar
Cewek-Cewek Bilang: Most talented boy..
Kalo Cowok Jelek jago main gitar
Cewek-Cewek Bilang: Pasti tukang ngamen..

Kalo Cowok Ganteng bawa BMW
Cewek-Cewek Bilang: Matching…keren luar dalem
Kalo Cowok Jelek bawa BMW
Cewek-Cewek Bilang: Punya majikan ya…

Kalo Cowok Ganteng main film
Cewek-Cewek Bilang: Pasti peran utama..kaya Nicolas Saputra
Kalo Cowok Jelek main film
Cewek-Cewek Bilang: Pasti peran penjahat atau setan difilm horor

Kalo Cowok Ganteng jadi biker
Cewek-Cewek Bilang: Kaya Valentino Rossi ya..
Kalo Cowok Jelek jadi biker
Cewek-Cewek Bilang: Pasti sekalian ngojek..

Kalo Cowok Ganteng kulitnya gelap
Cewek-Cewek Bilang: Si hitam Manis..
Kalo Cowok Jelek kulitnya gelap
Cewek-Cewek Bilang: Si Dakochan….

Kalo Cowok Ganteng gondrong
Cewek-Cewek Bilang: Macho..Rocker Style!
Kalo Cowok Jelek gondrong
Cewek-Cewek Bilang: Buat nutupin muka..

Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Wiii gila,sixpack!…seksi bo!
Kalo Cowok Jelek bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Biar orang ga mratiin tampangnya,tuh..

Kalo Cowok Ganteng minjem duit
Cewek-Cewek Bilang: Mungkin blm ngambil ATM…
Kalo Cowok Jelek minjem duit
Cewek-Cewek Bilang: Dasar cekak! Singkron sama mukanya

Kalo Cowok Ganteng menyendiri
Cewek-Cewek Bilang: Gak mau jadi pusat perhatian
Kalo Cowok Jelek menyendiri
Cewek-Cewek Bilang: Minder kali…

Kalo Cowok Ganteng humoris
Cewek-Cewek Bilang: Orangnya asyik ya…
Kalo Cowok Jelek humoris
Cewek-Cewek Bilang: Cari perhatian tuh..

Kalo Cowok Ganteng belagu
Cewek-Cewek Bilang: Maklum beken…
Kalo Cowok Jelek belagu
Cewek-Cewek Bilang: Muke lu jauh…!!

Kalo Cowok Ganteng ngaku pernah ML
Cewek-Cewek Bilang: Iyalah,cewenya pasti ‘ngasih’…
Kalo Cowok Jelek ngaku pernah ML
Cewek-Cewek Bilang: Sama WTS mana?
Kalo Cowok Ganteng tajir
Cewek-Cewek Bilang: Sempurna..siapa si yg nggak mau?
Kalo Cowok Jelek tajir
Cewek-Cewek Bilang: Kami hanya mau uangmu…

Kalo Cowok Ganteng suaranya bagus
Cewek-Cewek Bilang: Jadi penyanyi aja…
Kalo Cowok Jelek suaranya bagus
Cewek-Cewek Bilang: Kenapa ga jadi kenek aja..??

Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Wiii gila,sixpack!…seksi bo!
Kalo Cowok Jelek bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Biar orang ga mratiin
tampangnya,tuh. . .

Kalo Cowok Ganteng jadi selebritis
Cewek-Cewek Bilang: Kalo ngga model ya bintang film..
Kalo Cowok Jelek jadi selebritis
Cewek-Cewek Bilang: Pasti pelawak atau penyanyi
dangdut…

Kalo Cowok Ganteng romantis
Cewek-Cewek Bilang: Ooh..so sweet..
Kalo Cowok Jelek romantis
Cewek-Cewek Bilang: Urgh..you make me sick!

Kalo Cowok Ganteng pake kacamata item
Cewek-Cewek Bilang: Kereen…jadi inget film Matrix
Kalo Cowok Jelek pake kacamata item
Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tinggal kasi tongkat aja..

Kalo Cowok Ganteng minta kissing
Cewek-Cewek Bilang: Boleeh..tapi yg soft ya…
Kalo Cowok Jelek minta kissing
Cewek-Cewek Bilang: Ih jijayy..sama pispot aja sana!

Kalo Cowok Ganteng jadi gay
Cewek-Cewek Bilang: Karena cowo2 juga suka
Kalo Cowok Jelek jadi gay
Cewek-Cewek Bilang: Karna cewe2 uda ga berminat

Kalo Cowok Ganteng ganti2 cewe
Cewek-Cewek Bilang: Wajar,khan dikerubutin cewe2 cantik
Kalo Cowok Jelek ganti2 cewe
Cewek-Cewek Bilang: Pasti sering diputusin cewenya

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos …bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo para agan agan yang ngerasa diri nya ganteng ,pasti ente pada langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”

tapi kalo cowok jelek baca thread ane ini, 

Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya
“HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Ini Trend yang menyimpang dan dibanggakan anak muda

Pas lg ngubek2 di situs tetangga..eh ada topik yang jadi perhatian saya…langsung aja di copas…

 

Alkisah, ada seorang yang bikin setatus di efbe, setatusnya mengharukan

S: Doain aku ya lagi mau operasi lambung
P: Terus guweh must say uwow getoh?
S: Masalah buat eloh?Siape lo berani #$^@*&@ 

Dari kutipan dialog diatas diketahui si P ternyata ga kenal banget sama si S, tapi kenapa dia ngomen demikian? Agan2 pernah ga digituin?ada orang ga kenal tau-tau ngomong begituan. Rasanya gimana gan? Bisa dikomeng dibawah ya.

Kalo menurut ane sih aneh banget gan, dia menjadi budak trendsetter bahasa gehol yang menurut ane sangat amat tidak berpendidikan banget. Saking pengennya ngomen begituan, ampe setatus orang kaga kenal juga dijadiin inang pelampiasannya biar exis 

Agan2 sadar ga sih, ucapan seperti itu lama-kelamaan bisa membentuk kepribadian kita?

Contoh nyatanya kita bisa menjadi manusia yang apatis, ga peduli lingkungan sekitar, ga mau tau. Lha ko bisa?Bisa aja gan, dengan agan menjawab seperti dialog diatas agan kurang menunjukkan simpati kepada orang lain. Kita nggak ngerti lho apa yang lagi dirasain orang lain. Nah gimana kalo agan digituin?

Ada lagi kita terbiasa menjadi follower atau menjadi penjiplak orang lain.
Yang lebih lagi, bisa membuat masyarakat kita menjadi amoral, padahal bangsa kita ini kan terkenal dengan moral luhurnya dan keramahannya gan. 
Semoga aja deh hal-hal yang disebutin diatas nggak ngerusak budaya bangsa kita.Aamin 

Hal-hal diatas hanya salah satu contoh dari trend yang sedang merebak di masyarakat kita, adalagi seperti tawuran, dll 

Tapi hal diatas ternyata bisa dijelasin lho menurut perspektif psikologi sosial, ini gan langsung cekidot 

Quote:
1. Perilaku
upaya untuk membuat pendekatan dengan cara memfokuskan diri pada pemikiran,kesadaran maupun imajinasi 
2. Kognitif
Menurut James Baldwin terdapat 2 jenis peniruan, yaitu kebiasaan peniruan terhadap diri sendiri dan peniruan berdasarkan pengetahuan lingkungan sekitar kita.
Nah ini nih yang menjelaskan tentang menjadi follower tadi
3. Struktural
Nah ini nih gan, struktur sosial diyakini tersusun berdasarkan jalinan hubungan antar manusia melalui cara yang stabil. Sehingga lama-kelamaan akan memudahkan manusia dalam pola perilaku individu mereka dan membentuk sebuah kepribadian. 
4.Interaksionis
George Herbert Mead menyatakan bahwa keberadaan individu dalam sebuah kelompok akan menimbulkan perwujudan yang disebut budaya. Dan endingnya setiap individu yang ada dalam kelompok tersebut akan mengikuti budaya yang ada dan menjadikannya tolok ukur dalam menciptakan perilaku tersebut.

Dari Perspektif psikologi sih ane taunya begitu gan. Ane juga kurang tau. Mana nih yang anak psikologi, bantuin ane donk 

Sekarang tau kan gan bagaimana proses pembentukan perilaku dan kepribadian itu? Apalagi sekarang nih jamannya teknologi canggih, enyak babe ane jaman dulu kaga kenal dah ama yang namanya “Wani piro?” , “Masalah buat loh?” , “Gueh harus bilang wow sambil salto” dan semacamnya, alhasil moral dan akhlak serta kepribadian mereka terbilang  . 

Coba dah bandingin ama anak jaman sekarang, yang dikit2 ngeluh, dikit2 ngikutin trend kayak anak ababil yang terguncyang ga tau arah, dikit2 berfantasi, salah dikit bacok, tawuran, mabok-mabokan pesen ane Get a life gan!Hidup ini keras, tapi kerasnya gausah pake benda tajam juga kali 

Sebagai penutup dari ane,ane cuma nyaranin nih, jangan dikit-dikit langsung comot apa yang lagi booming di sekitar kita, Jangan dikit2 diselesaikan pake kekerasan,apalagi kalo gatau pangkal masalahnya. Kalo bisa pahamilah lingkungan disekitar kita, filter dulu tuh mana yang baik mana yang buruk. Apalagi cepet banget nih apa-apa kesebar karena kecanggihan teknologi. teknologi itu istilahnya bagaikan pedang bermata dua, kadang bisa memberi manfaat yang baik bagi kita, kadang juga bisa memberikan efek buruk kepada kita. Tergantung kita menyikapinya, waspadalah..waspadalah 

Beberapa bentuk kalimat yang lagi booming
1. Terus gue harus bilang WOW getoh (Indonesian version)
2. Lajeng kulo kedah sanjang WOW ngoten (Jowo style)
3. So, i must say WOW? (English version)
4. Terus gue harus koprol sambil bilang WOW gitu (iklan version)
5. Masalah buat lo?
6. Ciyus?Miapah?Enelan?
7. Derita lo!
8. Ngerti yang laen kaga gan?ane kaga update istilah beginian  bisa dibantu komeng dibawah ya

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Laporan Praktikum Pengolahan Air

Laporan Praktikum Pengolahan Air.

Categories: Pertanian | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

alifahtanti

Coba tanya pada rumput yang bergoyang

My Life as a Runner

"Pain is inevitable. Suffering is optional." - Buddhist Aphorism

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

rony astrajingga'

Untuk saling berbagi.......